Thankyou Bada!!!

    Yaiy! Ini mungkin postingan pertama dan satu-satunya selama gue cuti di Bali. Pertama, karena gue gak bawa laptop. Kedua, entah kenapa sense of writing gue menurun banget akhir-akhir ini. Gue janji soon setelah gue sampai di Jakarta gue akan menuliskan rangkuman perjalanan kunci gue.
     By the way, mumpung sempat gue pengen ucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat Bada, kakak sepupu gue yang paling jutek dan rese (tapi herannya paling perhatian sama gue). Kalau bukan dia liburan gue kali ini gak bakal semenyenangkan sekarang. Gue sangat yakin kalau bukan karena dia, cuti gue bakal dipenuhi tangis galau seorang pramugari yang bingung dengan masa depan karir dan rumah tangganya. So once again, terima kasih banyak karena telah menjadi sosok pengganti Alm. Kakak pertama gue, Da. I love you, by the way. Semoga cepet punya pacar, kuliahnya cepet kelar dan sehat selalu ya. Adikmu yang manis ini sayang kamu. Emuah!
note : ini bukan postingan selamat ulang tahun kok. Cuma baru sadar aja buat ngucapin ini semua. Hehehehe

Komentar

Unknown mengatakan…
kak kemarin aku add fb kakak loh,tapi gak di komfirmasi sama kakak.
Unknown mengatakan…
Bada single? ehem uhuk
Ain Mungil mengatakan…
Great! Can't wait to see your update soon :D hehehehe

Postingan Populer