Meet and Greet on Saturday, 2nd May 2015

                Halo pembaca. Sebenarnya ada beberapa tulisan yang ingin sekali gue selesaikan dan publish hari ini. Namun berhubung padatnya jadwal penerbangan di minggu terakhir gue terbang, jadi dengan terpaksa gue memutuskan untuk mengundur jadwal terbit post-post tersebut. Untuk membuat kalian tenang, ada banyak banget cerita yang selama ini gue tulis di note handphone yang belum terjamah untuk dikembangkan. So, please keep patient for that.

                Nah, postingan kali ini hanya semacam undangan resmi saja untuk kalian para FA wannabees yang berdomisili di JABODETABEK. Gue akan mengadakan meet and greet pada hari Sabtu, 2 Mei 2015 nanti di Taman Sari Lippo Karawaci. Acara dimulai pukul 14.00 hingga selesai. Dresscode bebas, tapi disarankan untuk tidak menggunakan celana pendek karena lokasi yang diambil adalah taman umum di kawasan Lippo Village.
                Itu acara apa sih? Sebelumnya gue pernah diundang akun @tentangmugari untuk mengisi acara serupa. Dan menurut gue, setelah gue habis kontrak nanti, sebaiknya gue mengadakan acara serupa kembali. Namun bedanya acara kali ini sama sekali tidak dipungut biaya. Yang gue butuhkan hanya kesediaan kalian untuk datang tepat waktu. Gue merancang acara ini untuk berterima kasih kepada kalian yang lebih memilih untuk pembaca blog gue yang manis daripada menjadi haters yang sangat annoying. Tapi kalau ada salah satu kalian yang menjadi haters gue dan berminat datang, gue sangat welcome kok! Gue yakin pandangan kalian akan berubah saat nanti kita bisa bertemu face to face. Sekaligus gue perpisahan karena setelah habis kontrak nantinya gue akan balik ke Bali. Sejauh ini gue baru melamar ke Air Asia X (belum ada kabar diterima atau enggaknya sih) dan jaga-jaga kalau ternyata gue lolos dan gue akan lama tinggal di Bali. Jadi paling tidak kita sudah pernah bertemu di awal Mei ini. 
                Anggap saja gue membuka sedikit jendela kehidupan pramugari yang selama ini agak tertutup. Anggap saja gue membuka jalan yang harus kalian tempuh untuk bisa lulus di perekrutan pramugari nantinya. Anggap saja begitu. Di acara nanti kita akan sharing mengenai banyak hal. Pengalaman lolos seleksi, ataupun kegagalan kita. Karena gue percaya ada pelajaran yang tetap bisa kita petik dari kegagalan sebelumnya. Untuk yang ingin belajar menggunakan alat rias, kita juga bisa sharing bersama dengan membawa alat rias masing-masing. Dan yang selalu penasaran bagaimana cara membuat french twist, gue bisa bantu mengajarkannya.
                Lalu untuk kalian yang hobby menulis dan hobby ngeblog, kita juga bisa sharing mengenai masa depan tulisan kita agar bisa diterima penerbit. Gue bukan ahli sastra, tapi kita bisa belajar bersama. Siapa tahu kalian punya ide dan masukan untuk gaya kepenulisan gue yang tidak seberapa ini. Intinya, acara ini diperuntukkan untuk wannabees yang ingin belajar dan bertukar pengalaman.
                Untuk yang berkenan datang, tidak perlu repot mengkonfirmasi kehadiran kalian. Mungkin kalian bisa cek instagram gue (khusus untuk acara ini gue sengaja tidak mengunci akun gue seperti biasa, jadi kalian tidak perlu repot memfollow akun gue) dimana gue post note yang berisi jadwal acara nanti. Kalian bisa berkenalan dengan yang nantinya akan hadir disana. Oh iya by the way akun instagram gue @radinnanandakita ya. Sehari setelah acara gue akan mengunci akun instagram gue kembali untuk mencegah spamming. Kalaupun ada yang lolos dan ternyata menyebarkan kata mutiara sebagai comment di beberapa post gue seperti “jual peninggi, pelangsing, penambah panjang dan besar bla bla bla” atau yang paling mainstream “kak follow back” maka gue tidak akan ragu untuk memblokir akun kalian. Media sosial itu kejam, kawan…
                Segitu dulu informasi dari gue kali ini. See you!


Komentar

nur aini mengatakan…
Sukses terus tuk karier nya ya.... dan pastinya gue akan terus jadi pembaca blog pramugalau yang setia...
Irma Putri Rahmadani mengatakan…
Sukses terus ya Ka Dinna karir nya!! Ayo coba lagi Emirates atau Qatar nya ka pasti lolos deh :)
Unknown mengatakan…
sukses terus yah say
http://short8.net/bOpIH
Unknown mengatakan…
sukses terus ya kak,,
Unknown mengatakan…
Udah banyak fans nya ya kak , jadi pengen hahaha mampir ya kak di ericotheonaldo.blogspot.con

Postingan Populer