Miles Over Me : Hidden Stories of a Flight Attendant

      "Pramugari bikin buku yang lucu? Bisa gak yaa?"
     Hai hai... Udah lama banget gak pernah nyentuh blog ini. Jangankan megang laptop yang enak, megang suami aja sekarang jarang *eh. Tapi hari ini diniatin banget bikin postingan, yang meskipun singkat tapi isinya padat kayak jalanan Jakarta di long weekend ini. Yuhuuu... 
     Yang follow akun sosmed gw pasti udah pada tau kalau buku Miles Over Me gw akhirnya terbit juga! Yang jadi pertanyaanhya adalah : gimana cara belinya??? Nah, for your information, buku gw ini diterbitkan melalui penerbit Indie, bukan major publisher seperti yang dulu sudah pernah direncanakan. Maka dari itu gw mengedarkan dan menjual sendiri urusan penjualannya. Gw pun gak berencana menjualnya melalui toko buku, jadi jalan satu-satunya memang hanya melalui gw.
     Untuk pemesanan kalian bisa message gw di akun sosmed gw ataupun whatsapp di nomor 081282223182. Harga buku Rp 70.000,- diluar ongkir yaa temen-temens.... Dan sebagai informasi tambahan, akhir bulan nanti gw cuti 2 minggu so gak bisa melayani pemesanan dulu. Buat yang mau order bisa langsung pesen sekarang atau tunggu gw selesai cuti yaa...
     Itu aja pengumuman dari gw, mohon maklumin kalau gw gak bisa seaktif dulu dalam dunia blogging. I love writing, but I also love my family. Dan saat ini kepentingan keluarga membuat gw kekurangan waktu untuk aktif menulis lagi. Semoga akan tiba waktunya gw bisa serajin dulu yaa nulisnya...

Komentar

Postingan Populer