Ralali.com Untuk Belanja Keperluan Usaha Dengan 1 Tangan



Sebagai ibu rumah tangga yang ingin punya penghasilan sendiri tanpa harus meninggalkan anak berhari-hari seperti dulu saat saya masih bekerja sebagai pramugari, sebenarnya saya akan sangat cocok untuk mulai berbisnis. Sementara ini memang masih sebatas cita-cita, masih dalam tahap mengumpulkan modal usaha dan mematangkan planning bisnisnya. Tapi saya optimis, di tahun 2019 ini, bisnis yang saya impikan pasti bisa menjadi kenyataan.

Apalagi di era digital seperti sekarang yang mempermudah kita membangun bisnis hampir disegala hal. Mau cari ruko di lokasi yang jauh dari tempat tinggal kita? Gampang! Kita sudah tidak perlu lagi menempuh perjalan jauh dan muterin satu kota, semua ada di internet. Dengan keyword yang tepat, kita akan dipertemukan dengan ruko yang diinginkan. Mau cari perabotannya juga gampang, bisa pilih lewat katalog online dan voila! Tiba-tiba aja barangnya sudah datang. Nah makanya saya seneng banget nih waktu berkenalan dengan situs www.ralali.com yaitu pusat grosir online yang bekerjasama dengan supplier terpercaya, untuk mempermudah pengusaha ataupun calon pengusaha seperti saya menyuplai beragam kebutuhan usaha secara online.
Sedikit cerita ya, saya punya cita-cita untuk bikin daycare bagi para ibu dan anaknya. ‘Loh, kok ibu masuk daycare juga sih?’. Nah itu dia keunikan dari bisnis yang saya beri nama  Mom n Kids Daycare’ yaitu sebuah fasilitas bagi para ibu untuk menitipkan anak sekaligus ‘beristirahat’ dalam satu lokasi/gedung yang sama dengan sang anak. Target market usaha saya adalah ibu-ibu yang mengurus anak sendiri tanpa bantuan babysitter dan tidak punya orang lain yang bisa dititipi anak selama mereka ingin menghabiskan waktu untuk ‘me-time’.
Di ruko 3 lantai ini, saya akan membuat café di lantai 1. Café ini bisa dipergunakan para ibu untuk duduk istirahat sambil membaca buku, majalah atau sekedar bersantai main handphone tanpa harus terganggu dengan tangisan anak-anaknya. Suasana café akan dibuat se-comfy mungkin dengan bean bag lucu, rak buku bernuansa kayu, sangat cocok untuk para ibu yang mencari ketenangan selama 1-2 jam ke depan. Saya juga akan menyediakan ruangkan khusus kedap suara untuk ibu-ibu rombongan yang ingin mengadakan arisan atau sekedar ngumpul-ngumpul cantik tanpa harus direpotkan dengan aktifitas menggendong anak. Ruangannya harus kedap suara supaya ibu di area tenang tidak terganggu istirahatnya.
Bean bag kekinian di ralali.com

Rak buku minimalis yang dijual oleh supplier ralali.com
Lalu di lantai 2 saya akan membuat spa dan salon untuk para ibu melakukan perawatan. Saya tahu sekali rasanya mengurus anak sendirian seringkali membuat saya lupa untuk merawat diri sendiri. Maka dari itu saya kepikiran ide ini karena pastinya akan sangat membantu para ibu agar punya sedikit waktu dengan dirinya, tanpa harus berjauhan dengan anak-anaknya. Para ibu bisa memiliki ‘me time’ sekaligus tenang karena anak-anak mereka diasuh oleh para Kakak Asuh berpengalaman dan juga bisa diawasi melalui CCTV yang terkoneksi dengan handphone mereka.
Nah terakhir, di lantai 3 adalah area khusus untuk daycare. Anak yang bisa dititipkan mulai dari berusia 7 hari hingga 5 tahun. Karena menurut saya di usia-usia ini fase yang paling menguras waktu seorang ibu. Di atas 5 tahun, anak sudah mulai masuk fase sekolah sehingga ibu punya waktu  me time tanpa harus menitipkan mereka ke daycare kami. Ralali.com juga punya banyak supplier mainan anak terpercaya untuk jadi anak-anak akan terhibur dengan beragam aktifitas dan mainan selama menunggu para ibu istirahat. CCTV akan dipasang di tiap sudut ruangan sehingga para ibu bisa sesekali mengawasi anak-anak mereka melalui TV besar di lantai 1 dan 2 atau di handphone mereka.
CCTV murah meriah di ralali.com

Dan Ralali.com sangat membantu saya dalam merancang bisnis ini nantinya, karena saya bisa mencari berbagai macam barang untuk usaha ini, mulai dari mesin kopi hingga apron barista hanya dalam genggaman tangan! Satu toko untuk segala kebutuhan bisnis saya! Nah untuk kalian para pelaku usaha ataupun yang sedang merancang bisnis, #IniSaatnya Tau Ralali.com yang membuat Bisnis Itu Gampang. Dan kalian bisa banget nih download aplikasi ralali sekarang. Sekarang juga ya, karena niat usaha gak baik ditunda-tunda. xoxo


Komentar

Unknown mengatakan…
Terbaik 💓💓💓💓💓

Postingan Populer