Review Hydroclean Service Untuk Mengatasi Penyebab Alergi dan Susah Tidur

             Well, setelah drama-insomnia yang tak kunjung usai, aku bener-bener nyoba berbagai cara untuk tidur nyenyak. For the very first time of my life, aku kenalan sama obat tidur dong! Memang efektif sih, obat-obatan ini bisa bikin tidur sebelum matahari nongol. Tapi tetep aja ya kan tsaaayy, ga boleh dipakai setiap hari supaya ga sampai ketergantungan. 

            Nah, efek kurang tidur ini memicu banyak masalah dalam hidup (termasuk masalah keuangan karena kalau kita bangun kesiangan, rejekinya dipatok ayam bukk). Aku jadi gampang sakit, tidur gak pernah nyenyak, sering sesak nafas dan juga permasalahan yang tak kunjung usai dengan JERAWAT! Akhirnya karena tak kuasa menahan derita ini, aku nyoba panggil team Hydroclean buat bersih-bersih kasur dan sofa di kamar, yang mana adalah dua spot kerja favoritku!

            Nah buat yang gak tau nih Hydroclean itu apa, mereka adalah perusahaan jasa vacuum debu dan tungau penyebab alergi. Mereka menggunakan HydroAllergic System berteknologi separator dengan daya hisap lebih dari 20.000 rpm sehingga mampu memisahkan udara, partikel debu dan tungau. But, dont worry, jangan takut tungau yang terhisap akan beterbangan kemana-mana karena setelah dihisap, tungau-tungau ini bakalan terperangkap di air dengan metode pengisolasian 99,99%. Aku sangat merekomendasikan buat kalian yang akan menyambut newborn baby, punya masalah alergi dengan debu, yang ngerasa akhir-akhir ini mudah sakit dan flu, WAJIB HUKUMNYA BUAT SEDOT VACUUM. By the way, vacuumnya bukan vacuum debu biasa ya! Alatnya jauh lebih besar dan daya hisapnya juga jauh lebih kencang dan ini sesuatu yang gak mudah kita lakuin sendiri, secara mesti berkali-kali bowk, sampai air di mesin vacuumnya mendekati jernih. Kalian liat sendiri yaa perbandingan before-after pada kasurku di bawah ini :

Hasil vacuum pertama.


Hasil vacuum kedua.


Hasil vacuum ketiga.

Hasil vacuum keempat.


                Staff Hydroclean yang garap kasur dan sofaku tadi namanya Mas Aditya, orangnya super duper ramah dengan smiley face yang enak dipandang mata dan telaten banget nge-vacuumnya. Aku perhatiin memang Hydroclean punya standar operasional dimana staff mereka harus ramah dan juga bisa bikin kita merasa nyaman. Secara ga semua orang nyaman mengundang orang asing masuk ke rumahnya ya kaannn, jadi kalau penampilannya jutek dan ngeselin, kayanya malah kita yang nyuruh dia cepet-cepet ngelarin kerjaan. 

"Udah Mas, yang bagian itu gak usah. Mas pulang aja deh daripada gue kesel di rumah sendiri!"

                    Oh iya, gak usah khawatir juga di masa pandemi ini manggil team Hydroclean ke rumah karena mereka menerapkan protokol kesehatan dengan menggunaka masker dan juga sarung tangan. Mas Aditya bahkan ga mau waktu ditawarin minum, padahal coffee latte buatanku tuh enak banget lho Mas.... (lah jadi promosi) 



                    Terakhir, kalian pasti penasaran kan, biaya jasa Hydroclean itu segimana? Sini deh, aku bisikin!

Pricelist Hydroclean November 2020


Biaya untuk vacuum mobil.

                    Enaknya lagi, kalian gak perlu bayar cash ke mereka! Bisa dengan transfer so kalian gak perlu ribet siapin uang tunai dulu di bawah bantal. *lhaaa. Oh iya, kalian juga sudah bisa lho, order jasa mereka via website dengan klik link ini  atau kalau mager bisa check aja instagram mereka di sini. Jangan lupa untuk minta pricelist terkini dari mereka dan juga bisa ditanya dulu, apakah area tempat tinggalmu sudah masuk ke service-area mereka.

                    Overall aku sangat-sangat puas dengan service dari team Hydroclean. Gak akan bosen untuk panggil mereka lagi secara berkala karena kesehatan adalah yang UTAMA. Kalau sakit, kita gak akan bisa cari uang dengan maksimal kan. So ini semacam investasi juga untuk kesehatan dan kenyamanan di rumah kalian. Jangan lupa untuk rutin memanggil jasa Hydroclean minimal 1-2 bulan sekali, atau kapanpun kalian merasa butuh untuk bersih-bersih 'besar' di rumah. Stay save everyone!



#hydroclean

#hydrocleanindonesia

#hydroAllergic






Comments

Popular posts