Happy Birthday Kesayangan Aku!!!

    Halo GalauComers! Gue yakin, yang nekat berkunjung ke blog gue tengah malam gini pastilah galawers kesepian. Maka gue akan menemani malam sepimu dengan postingan yang gue peruntukkan khusus buat calon suamiku tercinta : Maherda Ekananda.
     Malam ini gue sedang mengerjakan proyek besar untuk ulang tahun pilot unyu kesayangan gue itu. Yap! Besok, 27 September 2013, Maherda akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 34. Hore!! (cium pipi kiri-kanan) Jauh-jauh hari gue mempersiapkan acara liburan yang kebetulan bertepatan dengan kedatangan keluarga gue di Jakarta. Maka gue memesan sebuah bungalow cantik di kawasan Cisarua-Bogor untuk kami menghabiskan malam. Kan romantis banget, buka kado sambil menikmati dinginnya puncak!
     Gak cukup dengan penginapan, gue juga menyiapkan sebuah kado spesial hasil patungan gue dan Ibu. Keren kan, Ibu gue ikutan nyumbang duit buat beli kado calon menantunya itu. Nah, kayaknya gak afdol aja, orang yang ulang tahun gak kita kerjai terlebih dahulu. Maka malam ini gue mempraktekkan kemampuan acting gue kembali! Gue berdramanisasi dengan berkontroversi hati menyangka Maherda melakukan kudeta cinta. #nah lo?!
     Setting awalnya terjadi ketika gue menghubungi Maherda berkali-kali dan mendapati bahwa 'nomor yang lo hubungin lagi sibuk. Hubungin ntar lagi ye. Kalo udah kagak sibuk, pasti diangkat deh'. Awalnya sih gue biasa aja. Eh, tba-tiba ntah jin iprit kebelet boker darimana yang merasuki gue sehingga gue bisa punya ide sejahil ini! Gue langsung punya ide buat ngerjain Maherda! Dengan sedikit bumbu marah-marah, nangis-nangis, dan mengungkit masa lalunya, gue berhasil membuat Maherda yang sabar luar binasa itu MARAH MARAH!
Gue     : "Udahlah, silahkan kamu telfon-telfonan lagi sama mantanmu itu!"
Herda  : "Apa sih kamu?! Ngarang!"
Gue     : "Kamu tuh yang tukang boong! Terus aa boongin aku, teruuusss!!! Silahkan kembali sama mantanmu, saya gak peduli!"
Herda : "Ngarang bebas kamu!"
     Gue dengan tega dan bengis terus-terusan memancing emosi Maherda. Tiba-tiba, Maherda menelfon Ibu gue! Ini tentu diluar rencana gue! Gue langsung kelabakan meminta Ibu mematikan telfon. Alhasil gue dimarahi habis-habisan. :(
     Tapi gue gak bakal menyerah! Gue pengen nunggu jam 12 malam dan mengucapkan selamat ulang tahun dan meminta maaf untuk semuanya. Untuk saat ini, kita biarkan dulu Maherda bergalau-galau karena gue memutuskan hubungan saat kita sedang hangat-hangatnya. Ah, maaf ya sayang... Kamu punya pacar extra jahil seperti ini. Hihihi...
Nb : Oh ya! Yang mau ucapin selamat ulang tahun buat Pak Pilot baik hati ini, bisa lewat FB Maherda Ekananda atau twitter @Maherda_Eka. Terima kasih dan selamat malam semua :))

Komentar

Okvina Nur Alvita mengatakan…
Dan ternyata si om India unyu2 baca postingan ini. Gagal deh ide ngerjainnya. Hehehe...

Btw, gw ga galau ye Mbak msh online dini hari gini. Tp lg nemenin anak gw yg ga mau tdr jg.

Selamat ulang tahun buat si om. Semoga selalu 'tahan banting' sama Mbak Dinna. Hahaha... sorry Mbak
Unknown mengatakan…
Hihiii..yg ga galow boleh dong tetep ngintip..
Ebuseet si ibu kompak bener ngerjain maspil haha.. #pengen cepetan tau endingnya cerita jail ini..

Bt maspil.. HBD..smoga diberi umur yang penuh berkah..aamiin..
Radinna Nandakita mengatakan…
ahaha.. ngga donk mbak, kan udh gw setting, gw post cerita ini pas si om udah bobo. hehehehe
Radinna Nandakita mengatakan…
hahaha, endingnya bahagia donk.. udh terbit kok ending dr semua acara ini.

Postingan Populer