End Of My Holly-Days



                Halo, I’m back! Setelah cuti tahunan gue usai, akhirnya gue kembali ke Jakarta. Walaupun gue ga kembali terbang… Eits, ga terbang bukan berarti gue dipecat loh yaa! Untuk sementara gue gak diterbangkan dulu karena harus menjalani proses training untuk kepindahan gue ke Batik. Tapi sebelum membahas keseruan hari pertama dan kedua training gue itu, gue ingin sekali membagi cerita ulang tahun Om pilot kesayangan gue, Maherda Ekananda.
                Jadi di tanggal 27 September, tepat pukul 00.00 WITA, gue mengirimkan SMS ucapan selamat ulang tahun dan meminta Maherda membaca postingan terakhir gue di blog. Gak lama, Maherda menelfon gue dan mengatakan betapa bersyukurnya ia mengetahui gue gak bener-bener membatalkan pernikahan. Awalnya gue kira Maherda bakal marah-marah dan balik ngambekin gue. Ternyata kejadiannya malah kebalikan dari apa yang gue ekspektasikan.
                Sesampainya kami di hotel Jayakarta, Cisarua-Bogor, gue menyerahkan kado yang memang sudah gue persiapkan dari Bali. Dan inilah dia…
Bungalow yang gue sewa.

Taraa! Apa yah isi kadonya?

Dirobeknya pelan amat Mas?

Wah... Apa ini???
               
Ternyata ini kadonya!
    
Psstt! Jangan cemburu yah!

Ciee.. Yang foto bareng camer. EHEM!

         Ganteng yah Maherda kalo lagi pake pakaian adat Bali? Itulah kenapa gue memberi kado satu set pakaian adat. Bukan berarti gue sangat ingin Maherda akrab dengan kebudayaan gue, ia sudah jauh lebih dulu melakukannya sebelum gue minta kok. Gue kasian aja, pas Maherda nemenin gue ke Uluwatu, kan dia pinjem baju Abang gue tuh, karena kebesaran jadi gak cocok di badan dia. Makanya gue berinisiatif ngasi yang ukuran dia, siapa tau bakal kepake lagi somedays. Gue seneng karena Maherda terlihat sangat menyukai kado pemberian gue. Selamat ulang tahun yang ke 34 sayangku. I love you always.
                Acara kami lanjutkan dengan berenang di kolam yang terdapat di bungalow tempat kami menginap. Pemandangannya bagus banget! Sebanding lah dengan kocek yang harus gue keluarkan untuk menyewa tempat ini.






                Keesokan harinya, kami melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Lebih tepatnya ke Atlantis di taman impian jaya ancol. Kenapa gue memilih tempat ini karena gue tau kedua keponakan gue tersayang sangat suka bermain di kolam renang. Selain itu gue memang lebih senang bermain di atlantis daripada di dufan.
                Tanggal 29 September menjadi akhir liburan gue bersama keluarga karena mereka harus kembali ke Bali. Ada sedikit perasaan gak rela. Ada sedikit perasaan gue pengen ikut mereka aja. Tapi gue harus dewasa. Gue udah memilih untuk masuk dunia kerja, dan masa leha-leha gue udah selesai. Gue harus kembali pada kenyataan dan merelakan kepergian mereka. Ahh, gue jadi gak sabar liburan tahun depan akan berkumpul lagi bersama mereka. Terima kasih Ibu, Bapak, Mbok Amik, Pandu dan Rama… Aku sangat menyayangi kalian…
NB : Berikut adalah foto-foto selama liburan gue bersama Maherda yang belum sempat gue bagi. Mudah-mudahan kalian gak pada ngiri yaa :))
Maherda dan Chika.

Gue dan Chika.

Gue dan Chiko.

Anak angkatan kedua Penny. Penny ada di bawah sebelah kiri.

Gue dan Ibunda tersayang.

Uluwatu road.

Di Bali Safari And Marine Park.

Di Bali Safari pake train khusus.

Welcome Miss World!!!

Yuk kenalan sama para ikan!

Kalo ponakan gue nakal, bisa kali ya gue jadiin makanan piranha.

Ikannya banyak banget!!!


Gue si anak kampung Bali. Hahaha


Sejak kapan gue punya kios sendiri disini?

Bersama Della, gajah cantik dari Afrika.

Asik, mau naik kuda pony!!!

Gue juga mau kale naik kuda pony!!!

Ah, lucunya ponakan gue!

Leaving Puncak.

Leaving Atlantis.

Leaving Atlantis.

Time for breakfast!

End of our honeymoon.
            Baiklah, itu dia acara cuti gue selama 2 minggu ini yang terasa sangat menyenangkan! Makasi udah sudi mampir yaa... :))

Komentar

Okvina Nur Alvita mengatakan…
Itu rumah2an kecil yg di Taman bungalow tetep aja dr dulu ada disitu ya. Ga berubah...
Btw, pas ke bali safari cuma ber-4 ya mbak? Udah kayak keluarga berencana aja...ortu + 2 anak :D
Kevin Anggara mengatakan…
Buset, pemandangan di Bungalow nya asik banget :|
Sparrow's Hut mengatakan…
hai bu, masih jadi pramugari ya? masih sempet ngeblog juga ya..menarik2 isi blog nya

Postingan Populer