Crew Gokil

     Finally, gue balik ke Jakarta! Setelah melewatkan rute 4 hari dan bermalam di Kota Kupang, Surabaya dan Makassar bersama crew paling gokil seantero-langit, gue dipulangkan juga ke kampung halaman gue, pedalaman Balaraja-Tangerang. Biar gue perkenalkan dulu keempat mahluk gak waras ini.

Gayanya ga kompak nih! Abis pengarah gayanya kurang berpengalaman -_-
     Hayo! Yang cewek-cewek bisa dipastikan langsung ngeliat cowok ganteng yang paling kiri. Hahaha, gak papa, berarti mata lo sehat. Aslinya emang seganteng fotonya kok! Panggil aja Mas Gerry. Lanjut, disebelah kanan Mas Ger ada cabin 1 gue yang cantik jelita, Mbak Frankenstein. *loh?* Senior hebring yang sama gak warasnya kaya gue. Pencetus goyang weather yang *katanya* bakal ngalahin polularitas goyang caesar yang lagi hits selama lebaran kemarin. Katanya goyang weather itu terinspirasi setiap kali pesawat kena turbulence. Padahal mah gue tau kali, itu gara-gara dia keseringan naik bajaj, makanya goyangannya cuman geter-geter ga jelas mirip orang ayan. Ahh, seandainya gue rekam video pas lo joget kemaren Mbak...
     Next, disamping Mbak Frans ada Mbak Rifka yang baiknya naudzubillah. Udah senior banget, tapi profesional kalo kerja. Gak mau seenaknya. Apa yang emang kerjaannya, ya dia bakal kerjain sendiri, ak bakal minta bantuan juniornya karena dia tau, kita punya tugas masing-masing. Wah, bener-bener senior idaman nih!
      Truuus, lo pasti bisa liat ada putri yang cantik jelita nyempil ditengah-tengah kan? Nah, itu gue. Iyaaa, itu gue. Kok gak percayaan banget sih? Itu gue, monyong! Ngapain juga gue ngaku-ngaku. Nah kalo di kanan gue baru deh bukan gue. Itu Mbak Denas *panggilan kesayangan gue buat dia* yang baru banget release jadi cabin 1. Horeee!!! Prok prok prok! Bertambah deh cabin 1 yang baik. Hahaha.
       Terakhir, Captain gue yang baru banget join di perusahaan ini, Captain Ardhita. Ada yang berminat gak sama Captain gue ini? Single looohhh. Single di udara maksudnya. Ntar kalo udah di darat mah udah ada yang punya. Masih berminat? Dih, dosa loh. Baru juga minta maaf buat lebaran, udah bikin dosa lagi naksir suami orang. Gimana? Gak jadi? Baguslah Nak, kamu diluruskan jalannya.
      Wah, kayanya ada yang bertanya-tanya, cabin crew lengkap, Captainnya ada, co-pilotnya mana nih? Kebetulan Co-pilot gue rada pemalu, jadi gak demen poto-poto. Orang yang gak potogenic mah gitu ya, males poto-poto. Ya udin deh, kalo kalian kepo banget pengen tau muka co-pilot gue, silahkan scroll ke bawah.
      
See? Cowok mungil di samping kanan gue adalah Mas Anto yang jadi Co-pilot gue saat itu.

Komentar

Hena Wirasatya mengatakan…
Gue juga punya temen pramugari, keknya sragamnya juga samaan mwehehehe
wiraintruder mengatakan…
mbak2, itu ada penampakan yah di belakangnya Capt?

perasaan difoto pertamax cuma isi 4 FA dan 2 Penerbang..
trus di foto k2 itu penampakan siapa?? *merinding bulu jaketku*
Matthiday mengatakan…
Huah.... tinggal di balaraja, tangerang. Gue di citra raya, tangerang nih. Lumayan deket banget :p
Radinna Nandakita mengatakan…
Wah. makasi udah sudi mampir :) Sering sering yaaa...
Radinna Nandakita mengatakan…
tet tooott! salah mas, yang bener di foto pertama 4 pramugari, 1 pramugara dan 1 captain.
Radinna Nandakita mengatakan…
yaudah.. kirim kue lebarannya kalo gitu,
Admin mengatakan…
Dasar pramugari SETRESSS, baru pertama maen kesini udah dikatain monyong :(
Unknown mengatakan…
ow itu ka rifka batch 44b, sebatch sma kaka gw,,namanya I.A. mungkin aja lo kenal din apa pernah flight bareng kakak gw
Radinna Nandakita mengatakan…
I.A? gw ga ahli buat nebak inisial nih. hehe..
Unknown mengatakan…
ine augustine 44b, hha,, sebatch sama si mba rifka itu
Radinna Nandakita mengatakan…
oh iya, berati sebatch juga brg mba fransiska. brdua d foto itu tdi. mrka terbang 1 batch. aku blm pernah trbang brg sm mbakmu. hehehe, mungkin someday,seniorku byk bgt soale
Unknown mengatakan…
mba frankenstein hha,, oiya gw udh follow twitter lo din, nah d twitter itu ada foto kaka gw, mngkin aja lo prnah trbang bareng tapi lupa nama, hari ini lo day off khn?
DIKA AGUNG PRASETYO mengatakan…
salam ya buat Mbak Frankenstein nya kaya apa goyang weather nya ... hehehe
ismunandar mengatakan…
waktu saya pulang dari Pontianak ke semarang, ada penumpang mau foto pramugari kok tidak boleh, bahkan langsung suruh ngehapus. Apa peraturan dari perusahaan atau si pramugari yang mau kalau difoto?

RM ismunandar C
Unknown mengatakan…
hahaha mba ada mealcrew ga?
Radinna Nandakita mengatakan…
Itu kebijakan dr FAnya aja sih. Sy sndiri kalau difoto tanpa seijin sy, pasti akan sy suruh minta untuk dihapus. Tp kalau ada penumpang yg mau minta foto baik baik dan kebetulan sy sdg tidak ada pekerjaan, pasti sy perbolehkan kok. kalau saya ya.
Unknown mengatakan…
maskapai full service batik dan garuda punya crewmeal karena catering akan melebihkan buat cabin crew on duty gak termasuk extra crew yaaa.kalo maskapai lain tergantung crewnya bawa makanan sendiri juga boleh.

Postingan Populer