Penayangan Blog Membludak

    Gue rada kaget, akhir-akhir ini jumlah penayangan di blog gue sangat bombastis. Pas gue liat grafiknya, sekitar 4-5 hari ini sudah 19.762 penayangan dimana rata-rata jumlah penayangan perharinya bisa mencapai 5.000 penayangan. Gue rada shock (perasaan yang sama ketika gue berhasil menjadi pramugari), karena selama 2 bulan memelihara blog ini, gue belum pernah melihat jumlah penayangan sebanyak itu (mungkin blogger lain anggap jumlah segitu masih seuprit, tapi enggak buat gue).
    Setelah gue melakukan penelitian yang mendalam (sampai minta bantuan Badan Geologi dan Geofisika segala), akhirnya gue mendapati apa penyebab membludaknya jumlah penayangan blog gue akhir-akhir ini...
Jeng jengggg!!! Penasaran? Hoho, gak lain dan gak bukan adalaaaahhh : TUITEEERRRR!!! Yak, situs jejaring sosiala yang satu ini adalah pendongkrak popularitas blog gue diantara para blogwalkers! Gue jelas girang segirang-girangnya (please jangan bayangin gue sebagai tante-tante pecinta brondong-unyu yang doyan pake baju ungu dan hobi denger musik syahdu)! Walaupun masih sulit beradaptasi dengan TUITER, tapi gue tetep berusaha eksis dengan APDET status tiap detik sambil gak lupa promosiin blog gue. Gue harap, dengan gencarnya usaha promosi gue ini, gue bakal ngetop (sebagai blogger kece tentunya) kaya pelajar bodoh Indonesia, Bang Raditya Dika.
      En ai wuld sey tengs tu ol of yu hu help mi promoting dis blog (sumpah, jadi orang yang pura-pura bego bahasa Inggris itu lebih susah daripada pura-pura jadi Cinta Laura). Pokoknya, makasi banyak buat orang-orang di belakang layar yang udah bantu promosiin blog gue ini. The greatest thanks for Mbak @Okvina (silahkan polow tuiternya), then Captain gue yang kocak mampus @Ananta_serius, lanjut buat @gaga_ah, @Fasta87, @bebelivia, @F4nf4n, @Lisnarositas, @bagus0208, @LianiFransiska, @bilqistkanayya, @LickaLeber, @aaaagil, @unyugedek, @Farahmaw......
      (okeh, gue mulai ngos-ngosan) Daan, buat semua orang yang belum kesebut namanya tapi punya andil besar dalam blog gue, gue ucapin terimakasih banyak. Last, @NandakitaRadin yang gak lain dan gak bukan adalah gue sendiri.... Gue pengen bilang terimakasih, karena telah berbagi. :')
       Baiklah, segitu aja postingan gue kali ini. Gue mau bobo cakep dulu (gue landing malem, dan besok harus leaving jam 10 pagi). Keep galau epribadeh!!!

Komentar

imawan mengatakan…
Ye ngblog cerita lucu ... waktu ker et all kyk capt ananta
Okvina Nur Alvita mengatakan…
You're welcome dear... :)
Tapi semua promo itu sukses karena tulisan mbak Dinna emang bagus dan mampu diterima semua kalangan luas (aduh, serasa bu camat yg lagi pidato gini gw...).
Sukses ya untuk proyek bukunya nanti.
Radinna Nandakita mengatakan…
amin amin amin mba cantik :)
makasi banyak loh semua bantuannya.. lagi lirik lirik nulisbuku.com yg mba kasi tw. mw minta pendapat si om dulu deh, siapa tau dia mau ngemodalin. hehehe
aaaa mbak dina ada nulis twitterku.. makasih mbaaak :* ku doain cepet nikah deh sama mas maherda. biar aku naik pesawat gratis *eh
dodo mengatakan…
gitu yah...

blog saya dari dulu sepi2 aja padahal dah bertahun2.. hikshiks..
Anonim mengatakan…
Ih nama gue kesebut,hihihi...
Tapi emang bagus kok buat di publish. Drpd publishin blog yg isinya ngejelek"in airlines lain,pernah baca kan?
Radinna Nandakita mengatakan…
Nah, salah satu tipsnya rajin-rajin promosiin blognya.. :)
Radinna Nandakita mengatakan…
wah belum pernah baca.. yang mana ya? Gak sopan banget, ngejelekin airlines di media blog..
AiPy mengatakan…
Masuk kesini juga krn ditwit temen blogger, dan pas baca2 langsung betah :D hehehe.. Cara penyampaian asik dan ga ngebosenin. Yg pasti lagi jadi bikin tambah pengentahuan soal dunia Pramugari yg memang selama ini, sayangnya, yg tertancap diotak gw cuma negatif nya aja. Yahh namapun media yah, kayaknya yg jelek emang lebih greget dibahas drpd yg baiknya. Keep blogging yah Dinna :D

Salam kenal ^^,
Radinna Nandakita mengatakan…
anehnya gt, giliran yg bagus bagus, jarang amat nongolnya. paling nongol bentar, udah ga diinget lagi. giliran buruknya, diinget sepanjang hayat.
slm kenal juga :)

Postingan Populer