Jalan di Pasar Senayan (Eh?)

        Selamat malam Galawers! Gue mau posting acara honeymoon gue malem ini. Tempatnya sih oke, ke Plaza Senayan. Tapi acaranya cuman nonton dan muterin mall sambil baca ayat kursi (secara udah akhir bulan, jadi lagi pada krisis moneter). Kami nonton Playing for Keeps, ceritanya tentang pasangan suami istri yang sudah bercerai cukup lama, akhirnya bersatu lagi karena anak. So dramatic, dengan niat supaya pacar gue tercinta itu bisa sedikit melankolis dan romantis (AMIN, SUMPAH GUE AMININ!!!).
        Ini adalah kali kedua gue jalan ke Plaza Senayan. Tapi yang kali pertama gue gak sempet jalan-jalan karena dapet tiket gretong dari Mas Igan nonton film Looper di Premiere Plaza Senayan. Kami dateng terlambat, dan begitu film selesai, mall udah sepi kaya kuburan. By the way, gue rada shock juga pas tau harga tiket Premiere itu 150 rebu di hari Sabtu (mudah-mudahan sekarang ga ikuatan naik kaya harga BBM).
        Nah, ketika akhirnya gue jalan ke Plaza Senayan lagi, gue memanfaatkan kesempatan emas ini (jarang-jarang loh gue main ke mall, apalagi yang segede ini) buat keliling-keliling dan mengagumi kemegahannya.
        Begitu gue masuk ke dalam mall, gue serasa menembus ruang dimensi antara dunia miskin dan dunia kaya. Rasanya itu lampu nyalanya terang benderang banget, dan semua hal terlihat berkilau. Gue juga merasa minder karena merasa salah kostum. Gue yang gak dandan sedikitpun dengan baju turtle neck dipadu cardigan+celana jeans panjang ditambah sandal jepit. SANDAL JEPIT LOH PEMIRSAH! Sementara cewek-cewek lain pada pake mini dress dan full make-up kaya mau dugem ditambah stiletto keren yang keliatan glamour abis! Sumpah, ini sih nunjukin banget kalo gue beda kasta. Kalo gue mau koar-koar di tengah jlan ngaku-ngaku pramugari juga kaga bakal ada yang percaya. Mereka lebih cocok jadi pramugari, sedangkan gue lebih keliatan kaya gembel. Hiks...
        Udah deh, gue jadi tambah sedih kalo makin banyak ngebacot. Biar gue berbicara lewat poto aja deh tentang betapa terperangahnya gue sama mall ini (sampe gue poto sana-sini kaya geek).

GUCCI! Gue jadi inget cerita temen gue yang punya tas Gucci seharga belasan juta. DAMN!

Akhirnya gue liat langsung storenya Longchamp. Tapi jujur, gue gak terlalu suka sama produknya. Mungkin karena gue gak suka bahan kulit kali yah, dan sayangnya Longchamp lebih fokus ke bahan kulit kualitas tinggi (alasan yang lebih masuk akal adalah : mana punya duit gueeehh!
Gue emang udah beberapa kali mampir ke store Zara, tapi cuma sanggup liatin sambil ngiler doank. Gak mampu buat beli barang 1 biji pun. Kasian ya gue? Junior gue aja punya lusinan baju Zara. Ada yang mau sedekah mungkin?
Gue gak pernah denger store yang satu ini didengungkan diantara para cabin crew, jadi kita skip aja. Gue foto karena tempatnya keren. As simple as that.

Gue ngefans banget sama supermodel Victoria's Secret : Miranda Kerr. Dia bisa jadi sosok yang imut sekaligus liar. Cool! Gue pengen banget beli parfum yang diiklanin Miranda di situs resmi VS, tapi kayaknya harus nyembah Maherda dulu buat minta parfum semahal itu. Hiks.
Pernah denger TISSOT? Yap! Itu adalah merk jam tangan terkenal (dan mahal, jangan lupa) yang banyak dipakai para Captain dan Co-pilot bule. Daann, please jangan bilang gak tau Guess. Gue sih tau banget (soalnya jaman SMA doyan pake tiruannya yang cuma 20 rebuan)
Ini adalah kacamata inceran Maherda, gak lain dan gak bukan... TAG HEUR! Tinggi juga seleranya nih bocah. Tumben gue liat dia begitu pengen ama sesuatu, sampe melototin kacamata ini sambil banjir iler. Sayang, harga framenya aja Rp 5.950.000,00. Duh, seandainya cuma 200 rebu, gue beliin deh Sayang.. Buat kado perkawinan kita. :)
Okee.. Puas muterin store, gue nemu jam gantung khas Plaza Senayan yang tiap menit ke-berapa, bakal bunyi dan keluar cupid-cupid yang lagi joget dari dalam jamnya. Pasti sponsornya Seiko nih!
Finally, it's me! Numpang minta dipotoin sama suami (eh!). Hahaha
Eh, sorry ya, ada poto tambahan. Laki gue bakalan protes kalo gak ada poto bareng di blog gue. Ckckck. Iye iye deh sayaaanngggg.

Komentar

Unknown mengatakan…
Pake beli siobak bisa dipake renang tuh..
skullplayer mengatakan…
wuuuiizzz itu onta nyaahh....heheehe
Radinna Nandakita mengatakan…
Orang cerdas mana yang mau renang di lautan siobak teedd? krikkrik...
Radinna Nandakita mengatakan…
Pacar aku juga mirip onta.. Hahahaha
skullplayer mengatakan…
haisshh ... onta tu kuat dan setia loh
Okvina Nur Alvita mengatakan…
Emang paling enak di Bali ya...
Bangun tidur, nggak pake mandi, cuma gosok gigi+cuci muka, pake tank top+hotpants+sandal jepit udah langsung cus ke Beachwalk / Discovery / Galeria. Semua orang cuek dan banyak banget yg dandanannya cuma seperti itu.
Radinna Nandakita mengatakan…
Iya mbak! Disini mah pada kontes fashion semua -_-

Postingan Populer