Mantan dan Pacar

    Gue iseng buka koleksi foto di laptop dan menemukan ada foto gue bersama mantan gue (sumpah, gue gak inget kalo gue simpen foto ini, sayang). Gue langsung ngakak ngeliat perbedaan yang sangat mencolok antara mantan gue dan pacar gue sekarang.
Berikut adalah foto gue dan mantan gue semasa SMA. Gak usah sebut nama lah yaa, panggil aja Ayek. Panggilan kesayangan gue buat dia yang merupakan singkatan dari Ayang jeYEK. Eit, kenapa ketawa? Itu jaman SMA loh, masa puncak kealayan gue. Orangnya baik, sabar, ramah, rajin menabung dan gak sombong. Eh, sorry jadi rada ngelantur. Ganteng, banyak yang ngincer (soalnya pada masa itu muka cute-imut ala boyband korea emang lagi ngetop-ngetopnya), manjain gue banget, romantis, selalu nurut apapun kemauan gue dan trade recordnya setia (at least, bukan bajingan deh).

     Coba sekarang kita bandingkan dengan Maherda. Om-om berusia 34 tahun (gue serius, dia emang udah tua kok), cuek abis, datar, kurang ngobrol, gak romantis, dan hobbynya bikin gue GALAU! #gue bayangin di telinganya Maherda ada backsound bunyi JLEB JLEB JLEB berkali-kali. hahahaha.
   

 

Well, tapi bagaimanapun, mantan adalah masa lalu. Kalau dia memang merupakan yang terbaik, sampai saat ini gue pasti tetep sama dia. Sekarang cuma ada Maherda, dan gue harap yang menjadi masa depan gue adalah orang yang sama. Selamanya.

Komentar

Nonamei mengatakan…
ih ihhhhh mantannya lucu bet,,beneran mirip boyband korea xD
mirip Key-nya Shinee ... aaaaaaaaaaakkkkkk

siiqebo.com
Radinna Nandakita mengatakan…
Iya iya iyaa!! #korban Indonesia Pintar
Vote for mantan berarti ya? hahaha
skullplayer mengatakan…
coba dek bikin cerita bakal mantan dan mantannya pacar..seru kali yak..hehe
Radinna Nandakita mengatakan…
Hahaha. iya kali yah.. syg kga punya data
wiraintruder mengatakan…
eh beneran umur 34?? tp kog mukanya kyk masih umur 20an gtu yah??
awet muda tuh berarti mas Maherda-nya :p
Radinna Nandakita mengatakan…
iya, ciyus dia udah keriput kok. masih awet muda? Iyalah, pake camer360 dan full editan. hahaha
Zulfiqo Ilham Chudori mengatakan…
Ya ampun :D
Itu mantannya Impor dari Korea ya mbak Rsdinna hehehe
Mas Maherda masak 34 Tahun ? 26 kali hehehe
Radinna Nandakita mengatakan…
hahaha.. iya, pas check dalemnya ternyata ada tulisan 'made in korea' gitu
hahahaha
jangan ketipu, dia udah om om tauu
Anonim mengatakan…
hehehhe...ini toh pacarnya maherda anak indoflyer, FO Lion yg pinter foto2 mantan driver bkue bird...! siip deh....semoga awet aja yah berdua.....!
Nonamei mengatakan…
Selamat ya atas pernikahannya, semoga bahagia selalu :)
beng mengatakan…
wkwkwwk itu tejod...
beng mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan…
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Postingan Populer