Sahabat Pramugalau

    Ini adalah postingan terakhir gue. Eh, kok pada sedih? Padahal kan maksud gue ... postingan terakhir gue di malam ini. hahahaha! Kalian ketipu!! #dilempar sendal rame-rame
     Kali ini gue pengen ngebahas sahabat gue yang selama ini nemenin gue mengembara di Jogja dan Jakarta. Sekaligus potonya deh soalnya banyak yang minta dikenalin sama pramugari, jadi silahkan dipilih temen-temen gue ini, gue kasi murah kok #eh? hehehehe..
Yang pertama, tentu aja Amak (kanan). Kenapa Amak? Soalnya nih bocah, meskipun usia paling muda, tapi paling bawel kaya emak-emak. Jagonya ngurus gue kalo lagi sakit. Kalo gue sehat, malah dibikin sakit. Anyway, nama aslinya gak senorak itu kok. Just call her by Ozigina Alfitriana. Ada yang berminat? Silahkan telfon 14045. :)

Yang kedua, si gembul Ezo (kiri). Anaknya cakep, bening, montok, tapi ganas luar biasa. Sangat selektif memilih pacar (karena gak ada yang betah punya pacar sebuas Ezo). Berminat? Yakin berminat? Udah baca doa belum? Belum? Baca dulu. Udah? Gak jadi? Good, keputusan yang tepat dude!
Lanjut, sahabat serba IYA : Apa (kiri)! Cewek (yang suka ngaku-ngaku) seksi karena berkulit coklat eksotis ini adalah sahabat terbaik di dunia. Lo gak bakal nemu sahabat sebaik dia dibelahan bumi bagian manapun. Dimana lagi lo nemu orang yang walaupun dibilang jelek bakal tetep bilang 'IYA'? Paling gampang buat diutangin, dan paling gampang dikibulin (karena kecepatan otaknya selevel dengan siput). Here we go, Aninda Latifah. 
Last, sahabat gue yang udah resign dari dunia fana ini dan memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Jogjakarta : Febriyono. Sahabat nonton yang asik. Gue bisa tanpa sadar berdiskusi tentang apapun selama berjam-jam. Gue sangat kehilangan. Berminat? Sayang, doi udah punya pacar. Lo kurang beruntung, kawan.
      Okay, itulah keempat sahabat gue. Gimana? Ada yang menarik minat anda? Silahkan kirimkan CV anda melalui e-mail radinnanandakita@gmail.com :)

Komentar

Unknown mengatakan…
Ane masuk mana? Temen, musuh, kacung, orang gila?
Jadi addicted nih sama blog yg satu ini, lucu, kocak, konyol:D
skullplayer mengatakan…
double cheese burger nya satu ya mbakk.. titip ntar panasin di galley..
Riki Guntara mengatakan…
anindya kok mirip temennya temen gue yang FA plat merah yah?? xD
Radinna Nandakita mengatakan…
Masuk mana yah? Temen iya, musuh pernah, mantan iya, pacar pernah, abang belum, kacung? I wish. hahaha
Radinna Nandakita mengatakan…
Mau yang spicy atau yang pedes mas?
Radinna Nandakita mengatakan…
Namanya Aninda loh,,mungkin emang aninda yang sama kali mas.. kalopun bukan, gak papa deh. Emang pasaran mukanya

Postingan Populer